Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Pesawat AirAsia Ada Disekitar Tanjung Pandan dan Pontianak

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
SURABAYA-Ignasius Jonan Menteri Perhubungan Republik Indonesia menyatakan bahwa informasinya pesawat AirAsia QZ 8501 yang terbang dari Surabaya menuju Singapura yang hilang kontak  tersebut ada di sekitar Tanjung Pandan dan Pontianak Kalimantan Barat,pernyataan itu disampaikannya secara resmi ketika  menggelar Konperensi Pers di ruang Crisis Center Bandar Udara Juanda, Surabaya, Minggu (28/12/2014) sore.

“Hingga saat ini upaya pencarian pesawat AirAsia jenis A320 yang hilang kontak 8 menit usai terbang dari Bandara Juanda Surabaya ke Singapura, Minggu (28/12/2014) pagi, masih terus dilakukan,Tim pencarian melibatkan sejumlah isntansi,termasuk TNI dan Tim SAR Singapura,”ungkap Menteri Perhubungan Ignasius Jonan.

Selanjutnya kata Jonan,dirinya berharap tidak ada spekulasi-spekulasi terkait dengan hilangnya kontak pesawat itu,yang terpenting saat ini adalah usaha dulu, informasi perkembangannya akan disampaikan kemudian.

Hingga berita ini ditayangkan keberadaan pesawat AirAsia Qz 8501 yang hilang itu belum diketahui di mana kepastian posisinya. ***(G/k65).

***Gambar : doc. CNN Indonesia
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesawat AirAsia Ada Disekitar Tanjung Pandan dan Pontianak"

Post a Comment