Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Diduga Serpihan Pesawat AirAsia,Ditemukan Nelayan Tanjung Kelumpang Belitung Timur

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
BETOK JAYA-Kabar yang di terima Redaksi www.kabar65.com Minggu (29/12/2014) malam ini,bahwa hilangnya kontak pesawat penumpang milik Air Asia tujuan Surabaya-Singapura Minggu pagi jenis Airbus dengan nomor penerbangan QZ 8501 yang berpenumpang 155 orang itu sepertinya ada titik terang,menurut kabar dari Kepala Desa Betok Jaya Karimata Kabupaten Kayong Utara menjelaskan bahwa sejumlah nelayan Tanjung Kelumpang Belitung Timur menemukan serpihan yang diduga berasal dari puing-puing pesawat AirAsia yang hilang kontak tersebut.
“Serpihan yang diduga berasal dari puing-puing pesawat itu ditemukan oleh nelayan dari Tanjung Kelumpang Belitung Timur,”ungkap Hasan,Kades Betok Jaya Karimata Kayong Utara kepada Redaksi www.kabar65.com, melalui pesan singkatnya.
Sementara itu,Bupati Kayong Utara Kalimantan Barat Hildy Hamid ketika dikonfirmasi tentang kabar ini melalui pesan singkatnya menjelaskan bahwa kabar itu benar ia terima dari Hasan Kades Betok.
“Info dari Kades Betok,ada nelayan Belitung melihat seperti serpihan pesawat di Tanjung Pelumpang Belitung Timur, belum jelas,mereka hanya melihat atau mengambilnya,”jelas Hildy Hamid Bupati Kayong Utara ketika dihubungi Redaksi www.kabar65.com melalui pesan singkatnya Minggu (29/12/2014) malam  beberapa menit yang lalu.
Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa diduga, hilangnya kontak pesawat AirAsia itu adalah ketika berada di atas Kepulauan Kalimantan, tepatnya di poit tavip, di sekitar kawasan Tanjung Pandan, Kalimantan.,seperti dijelaskan GM PT Angkasa Pura I, Tribasuki, Minggu (28/12/2014) kepada Pers.

Namun sampai sejauh mana kebenaran informasi yang disampaikan Hasan,Kades Betok Jaya Karimata Kabupaten Kayong Utara Kalimantan Barat itu masih perlu di cek lebih cermat lagi.***(H/k65)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Serpihan Pesawat AirAsia,Ditemukan Nelayan Tanjung Kelumpang Belitung Timur"

Post a Comment