Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Soal Hoax,Ini Kata Roy Suryo

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
JAKARTA-Saat ini beredar HOAX soal penemuan pesawat AirAsia jenis Airbus dengan nomor penerbangan QZ 8501 yang berpenumpang 155 orang tujuan Surabaya-Singapura yang hilang kontak sejak Minggu (29/12/2014) pagi,dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab dan sangat menyebalkan.

Hal itu seperti disampaikan Mantan Menpora di masa SBY,Roy Suryo,Minggu (29/12/2014) malam ini kepada Redaksi www.kabar65.com.

“Sedikit tambahan soal HOAX , disaat-saat duka ini memang menyebalkan dan harus dicari pelakunya. Pengalaman saya saat mentrace penyebar foto-foto palsu korban Sukhoy SJ-100 yang sebenarnya adalah korban pesawat lain beberapa waktu lalu,”ungkap Roy Suryo yang juga sekaligus sebagai salah satu Dewan Pembina di Portal  www.kabar65.comyang di kelola oleh Lembaga Kantor Berita Kalimantan ini.

Lebih lanjut,Roy menceritakan,bahwa saat itu pelakunya anak Lampung melalui Twitter,”dan langsung saya serahkan informasi tersebut ke Polisi (saat PresConf di RS Polri) dan langsung ditangani pihak Kepolisian,saat kasus Sukhoy SJ-100 lalu kebetulan saya sendiri yang mentrace pelakunya,”cerita Roy.

Roy mengingatkan bahwa TI tidak digunakan untuk menyebarkan kabar bohong,”itulah konsekuensi Undang-Undang ITE,”pungkasnya.***(H/k65).


Gambar : Roy Suryo.***(doc.Istimewa)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Hoax,Ini Kata Roy Suryo"

Post a Comment