Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Operasi Zebra Kapuas 2014 di Ketapang Di Mulai Hari Ini

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Ketapang Didi Sutriadi kepada Redaksi www.kabar65.com ,Rabu (26/11/2014) mengabarkan bahwa tadi pagi telah berlangsung apel gelar pasukan Operasi Zebra Kapuas 2014.

“Operasi Zebra Kapuas 2014 ini akan dilaksanakan selama 15 hari mulai hari ini tanggal 26 November  2014,operasi ini diselenggarakan sebagai upaya cipta kondisi menjelang Perayaan Hari Natal dan tahun baru 1 Januari 2015,”terang Didi Sutriadi.

Selanjutnya,kata Didi,Kapolda Kalimantan Barat dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Inspektur Upacara Waka Polres Ketapang,Kompol Puji Prayitno,Sik,MH menyatakan bahwa target atau sasaran operasi adalah berbagai pelanggaran yang berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas dan ketidak tertiban lainnya.

“Adapun tujuan operasi adalah meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalau lintas,meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalau lintas,menurunnya fatalitas korban laka lantas,”ungkap Kapolda Kalbar dalam amanat tertulisnya itu.

Selain itu,ungkap Kapolda,tujuan oeprasi itu adalah meningkatnya peran aktif masyarakat sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

“Juga meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib berlalulintas,serta terwujudnya Kamseltibcar lantas menjelang Natal dan Tahun Baru 2015,”pungkas Kapolda Kalbar dalam amanat terrtulisnya yang di bacakan Waka Polres Ketapang Kompol Puji Prayitno,Sik,MH.***(H/k65)

Gambar : Suasana usai Operasi Zebra Kapuas 2014 berlangsung selama 15 hari yang dimulai hari ini ,Rabu (26/11/2014) di Pos Lantas Bundaran Ale-Ale Ketapang.***(doc.k65)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Operasi Zebra Kapuas 2014 di Ketapang Di Mulai Hari Ini"

Post a Comment